Tanya Jawab Crystal X

4 bulan yang lalu    Informasi       
Tanya Jawab Crystal X

1. Apa Itu Crystal-X?

Crystal-X merupakan herbal alami tanpa campuran kimia, khusus untuk perawatan masalah kewanitaan. Aman, tanpa efek samping, manjur, hemat harganya, tidak membuat ketergantungan, sudah ada POM NA 18111600004. NA artinya NOTIFIKASI ASIA dan sertifikat halal MUI.


2. Apa bahan Crystal-X?

a. Eucheuma spinosum atau sejenis rumput laut, sebagai bahan pangan, rumput laut telah dimanfaatkan bangsa Jepang dan Cina semenjak ribuan tahun yang lalu. Penelitian Harvard School of Public Health di Amerika mengungkap, wanita premenopause di Jepang berpeluang tiga kali lebih kecil terkena kanker payudara dibandingkan wanita Amerika. Hal ini disebabkan pola makan wanita Jepang yang selalu menambahkan rumput laut di dalam menu mereka.

b. Piper betle leaf oil atau minyak sirih, masyarakat Nusantara telah lama mengenal manfaat daun sirih untuk mencegah atau membantu mengatasi keputihan.

c. Potassium Alum sulfide atau tawas yaitu mineral alami yang bersifat adstringen. Sifat ini memiliki daya menggumpalkan protein. Sifat ini sebagai antiperspiran, dengan mengerutkan pori kelenjar keringat sekaligus bertindak sebagai antiseptik lemah dengan menggumpalkan protein mikroba.

d. Aloe vera atau kita biasa menyebutnya lidah buaya, tanaman ini secara signifikan dapat memperpanjang hidup pasien kanker dan bahkan merangsang sistem kekebalan tubuh penderita kanker.


3. Bentuk Crystal-X seperti apa?

Crystal-X berbentuk kristal dengan panjang 6 cm dengan diameter 1 cm dengan permukaan yang halus sehingga nyaman dan aman untuk digunakan, kurang lebih sebesar ibu jari. (lihat foto)

4. Crystal-X diminum atau apa?

Crystal X tidak diminum tetapi dioles di Miss V.
Cara pakai Crystal X tercantum di kemasan.
Dosis & cara pemakaian :
1. Oleskan Crystal X di sekitar bibir vagina 1-2 kali sehari sehabis mandi,
2. Bersihkan Crystal X dan simpan di tempat yang kering.


5. Apa Crystal-X bisa mengecil? Crystal-X dipakai berapa lama?

Crystal-X lama-lama akan berkurang besarnya dan itu prosesnya lama. Setelah 4- 6 bulan Crystal-X sebesar jari kelingking dan biasanya kalau dipakai kurang nyaman karena terlalu kecil


6. Crystal-X apa ada efek sampingnya? Apa ada POM dan label HALALnya?

- Crystal-X tidak ada efek sampingnya karena sudah ada POM nya bahkan POM NA, POM NA 18111600004. NA artinya NOTIFIKASI ASIA, bisa berlaku di ASIA juga
- Mulai Desember 2012 ada label HALAL MUI, tertera di plastik pembungkus bagian luar
- Crystal-X sudah 6 tahun lebih tidak ada yang kompalain dan belum ada keluhan apapun
- Itu hanyalah multivitamin kulit/bahan 100% alami
Jadi tidak ada efek negatif.


7. Apa beda Crystal-X dengan tongkat Madura???

Crystal-X itu awalnya kasiatnya untuk kesehatan dan kebersihan. Dan ternyata itu memberi efek positif untuk keharmonisan keluarga.

Crystal-X adalah ramuan yang dikristalkan seperti kaca, permukaan halus. Walaupun dipakai ratusan kali permukaan tetap halus, tidak berpasir dan nyaman dipakai.

Crystal-X sudah ada POM bahkan POM NA artinya NOTIFIKASI ASIA, bisa berlaku di ASIA juga.

Sedang tongkat madura setahu kami hanya untuk seks, bentuk kasar, besar, berpasir, dan mudah hancur.


8. Apa bahaya keputihan?

- Merusak peranakan. Imiahnya : keputihan yang tidak diatasi bisa berbahaya karena kerak-kerak keputihan akan menumpuk di rahim dan akan menghalangi/menyumbat pembuahan dan bisa radang, infeksi, atau kanker. Terbukti banyak yang setelah memakai Crystal X kemudian mengeluarkan kerak-kerak dan gumpalan keputihan banyak sekali. Dan setelah itu terus hamil.
- Menimbulkan bau kurang sedap, gatal, iritasi bahkan pendarahan.
- Menyebabkan kanker leher rahim dan kanker payudara. Kewanitaan yang tidak terawat juga berdampak masuknya virus penyebab kanker leher rahim dan payudara. Jadi kanker payudara itu virusnya masuknya lewat kewanitaan
- Menyebabkan hubungan rumah tangga kurang harmonis karena pelayanan istri kurang memuaskan, misal kewanitaan terlalu becek, bau tidak sedap, perih saat berhubungan. dll. Kalau sudah memakai Crystal-X, celana menjadi bersih dan tanpa noda kuning dan tidak berbau

 

9. Merasakan manfaat Crystal-X setelah berapa lama?

- Berdasarkan testimoni
- Biasa 3-7 hari memakai Crystal-X sudah sembuh.
- Kalau agak parah / sakitnya sudah lama bisa lebih dari 7 hari.
- Keputihan yang tidak diatasi bisa berbahaya karena kerak-kerak keputihan akan menumpuk di rahim dan akan menghalangi/menyumbat pembuahan dan bisa radang, infeksi, atau kanker. Kami sarankan memakai produk paket nutrisi pendamping Crystal X : Lesithin dan Royal Jelly, lebih baik ditambahkan Asam Amino dan Chlorophil.


10. Manfaat Crystal- X

Manfaat Crystal-X yang tercantum di kemasan :
1. Crystal-X MEMBANTU menghilangkan bau tidak sedap di vagina dan sekitarnya,
2. Crystal-X MEMBANTU membersihkan kotoran di bibir vagina dan sekitarnya.
Pada kenyataannya Crystal-X dan pengalaman kami selama menjual, manfaatnya banyak sekali. Untuk info lengkap tentang manfaat Crystal-X, silahkan langsung menghubungi kami.

Berikut ini adalah beberapa bahan baku kandungan Crystal-X :

a. Eucheuma Spinosum atau sejenis Rumput Laut, sebagai bahan pangan, rumput laut telah dimanfaatkan bangsa Jepang dan Cina semenjak ribuan tahun yang lalu. Penelitian Harvard School of Public Health di Amerika mengungkap, wanita premenopause di Jepang berpeluang tiga kali lebih kecil terkena kanker payudara dibandingkan wanita Amerika. Hal ini disebabkan pola makan wanita Jepang yang selalu menambahkan rumput laut di dalam menu mereka.

b. Piper betle leaf oil atau Minyak Sirih, masyarakat Nusantara telah lama mengenal manfaat daun sirih untuk mencegah atau membantu mengatasi keputihan.

c. Potassium Alum sulfide atau Tawas yaitu mineral alami yang bersifat adstringen. Sifat ini memiliki daya menggumpalkan protein. Sifat ini sebagai antiperspiran, dengan mengerutkan pori kelenjar keringat sekaligus bertindak sebagai antiseptik lemah dengan menggumpalkan protein mikroba.

d. Aloe Vera atau kita biasa menyebutnya lidah buaya, tanaman ini secara signifikan dapat memperpanjang hidup pasien kanker dan bahkan merangsang sistem kekebalan tubuh penderita kanker.

Kalau ingin mendapatkan manfaat dari Eucheuma Spinosum atau sejenis Rumput Laut, Piper betle leaf oil atau Minyak Sirih, Mineral Potassium Alum sulfide, danAloe Vera atau lidah buaya, kita bisa mendapatkannya di Crystal-X.


11. Bagaimana cara pakai Crystal-X

Di kemasan Crystal-X dosis dab cara pemakaian yaitu :
1. Oleskan Crystal-X di sekitar bibir vagina 1-2 kali sehari sehabis mandi,
2. Bersihkan Crystal-X dan simpan di tempat yang kering.

Untuk lebih jelas tentang cara pakai Crystal-X bisa menghubungi nomor kontak kami

Bila ada keluhan bau tidak sedap dan ada keluhan / penyakit Crystal-X dipakai sehari 2 kali pagi dan sore sehabis mandi. Kalau sudah normal atau sehat untuk perawatan atau menjaga kebersihan dan kesehatan, Crystal-X dipakai 2-3 kali seminggu.

Untuk yang gadis cara pakai Crystal-X dengan cara :
1. Rendam Crystal-X ke dalam air +/- 2 menit.
2. Gunakan air rendaman Crystal-X untuk mencuci Miss V secara terartur (seperti petunjuk pemakaian).


12. Apa ada reaksi setelah pakai Crystal-X

Reaksi setelah pemakaian Crystal-X setiap orang berbeda-beda. Tidak ada efek samping, cuma ada reaksi positif yang setiap orang berbeda-beda karena kondisi kesehatan kewanitaannya pun berbeda-beda :

1. Tidak merasakan apa pun , tidak perih tidak gatal. Ini menandakan normal.

2. Terasa perih, bahkan ada yang perih sekali. Ini berarti Miss. V nya tidak normal atau ada penyakitnya atau ada iritasi atau peradangan. Jadi walaupun terasa perih tetap dipakai terus rutin sehari 2 kali. Kurang lebih 3-7 hari normal kembali. Seperti orang kalau terluka misal kena pisau kalau dikasih obat atau betadin pasti perih, tapi kl tangan tidak terluka dikasih betadin tentu tidak terasa apa-apa.

3. Miss V akan keluar cairan bening, dan cairan ini kalau mengenai kulit di sekitar Miss V terasa gatal sekali, seolah pengen digaruk-garuk terus. Cairan bening ini menandakan bahwa Miss V ada bakterinya dan cairan bening tersebut adalah bakteri yang keluar. Setelah 3-5 hari biasanya rasa gatal tersebut akan menghilang.

4. Setelah 1-3 hari keluar gumpalan putih, kerak-kerak ini menandakan bahwa kotoran yang bertahun-tahun keluar, karena Miss V tidak pernah dibersihkan.

5. Kalau ada kista dll. Kadang keluar gumpalan darah, dan ini baik-baik saja. Terus pakai Crystal-X.

6. Vagina akan bersih, tidak bau, kencang dan menyempit. Efeknya akan memberikan kepuasan anda dan pasangan Anda.

7. Pemakaian jangka panjang tidak akan memberikan efek negatif, karena Natural Crystal-X dirancang untuk mencegah penyakit dan penggunaannya pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam.

NB :
- Untuk lebih jelas tentang cara pakai Crystal-X bisa menghubungi nomor kontak kami di WA : 085712099772 / BBM : 3164D14B.

- Bila ada keluhan misalnya bau tidak sedap dan bibir vagina terasa gatal, kami sarankan Crystal-X dipakai sehari 2 kali pagi dan sore sehabis mandi. Kalau sudah normal untuk menjaga kebersihan dan kesehatan, kami sarankan Crystal-X dipakai 2-3 kali seminggu.


Bagikan Artikel Tanya Jawab Crystal X


Komentar Untuk Tanya Jawab Crystal X